Minggu, 09 Juni 2013

Tentang gue

Siapa sih Hakim Asmui itu ? yah, itulah yang ada dalam benak kalian, (cieeee,sok jadi orang terkenal gue). ok gue adalah salah satu putra dari pasutri Khasbullah dan Sofatul M. yah, itulah nama orang tua gue, mungkin kalian belum kenal, karena mereka bukan artis yang selalu mencari sensasi. ok, kita kembali ke topik awal, gue sekarang duduk di kelas 2 SMK,SMK Plus Darus Salam, yah itulah nama sekolah gue, mungkin kalian belum pernah tahu, karena sekolah gue nggak perlu di kenal orang banyak untuk bisa berdiri tegak menantang, asal pemerintah tahu bagaimana proses KBM di sekolah gue. ok, kita lanjutkan ke topik utama, gue pengen jadi seorang Penulis, Comic, Animator tiga cita-cita gue ini terinspirasi oleh Penulis Radutya Dika nih gue kasih fotonya
ada lagi nih cita-cita gue, yaitu menjadi Animator dan Programmer sekaligus Pemain Sepak Bola. 3 cita-cita gue yang ini terinspirasi oleh televisi.
Rasanya tidak lengkap kalau nggak gue kasih foto gue.

Hakim Asmui
 ok sudah dulu ya, gue mau lanjutin belajar lagi. byeeeee

0 komentar:

Posting Komentar